ReviewMe.com adalah kabar gembira bagi semua blogger yang suka menulis ulasan-ulasan tentang produk ataupun situs-situs di internet. Mengapa? Karena orang yang menjadi member di ReviewMe.com akan mendapatkan imbalan dari setiap review dari ”client” kita. Keputusan akan menerima atau tidak permintaan ”client” sepenuhnya ditangan si pereview itu sendiri, kalo emoh ya tidak masalah, kalo’ mau maka kita akan dibayar antara $20.00 sampai $200.00 (tergantung dari rangking blog anda yang diambil dari Alexa dan Technorati yang akan diupdate setiap bulannya).

Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa lewat Check ataupun PayPal. Gue sendiri lebih suka memilih pembayaran lewat PayPal karena lebih praktis. Pembayaran akan dilakukan setiap bulan lewat cara pembayaran yang telah kita pilih sebelumnya. Tapi tentunya buat yang tidak punya akun Paypal bisa memilih cek sebagai alternatif, dan Lu harus sabar karna ngirim sampe’ nyairin butuh waktu yang lumayan panjang.
Bahasa apa yang akan kita gunakan untuk me-review? Kita bisa memakai bahasa yang biasa kita pakai, bahkan ber Lu-Gue pun nggak masalah. Ini keterangan dari ReviewMe.com tentang hal itu :
Please write reviews in your blog's "normal" language. If your blog's category is German, for example, advertisers will generally expect the language of the review to be German.
Bagaimana cara mendapatkan ”client”?
”Client” tersebut akan datang dengan sendirinya, jadi kita boleh aja bengong sambil nunggu dan leha-leha, namun yang perlu diingat adalah kalau pagerank Lu 0 besar, rangking di Alexa masih jutaan, trus Technorati sama sekali nggak memperhitungkan blog Lu.... Cape’ deh... Kaya’nya Lu bagaikan punguk merindukan bulan aja. Lu bisa baca artikel gue tentang SEO. Yah, nggak ada hasil kalau nggak ada upaya, yoi kan?
Setelah pertama kali mendaftar, kita bisa langsung melakukan test drive. Dimana kita diberi waktu 48 jam untuk melakukan review terhadap situs ReviewMe.Com itu sendiri, dan kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan “harga” yang telah mereka tentukan. Jadi bagi para blogger, selamat mencoba